Sukabumi, Pakuan pos – Berangkat dari kepedulian sosialnya terhadap para korban terdampak banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Yayasan Baitul Insan Ar-Raasyidr asal Palasari Wates, Kecamatan Kalapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat, yang bergerak dibidang sosial dan Travel Umrah dan keberangkatan Haji, Penyaluran bantuan dalam bentuk sembako.

Bantuan tersebut diserahkan oleh management Yayasan, Hj. Ika kepada Pengurus Dkm ustadz H. Zen untuk warga yang terdampak banjir bandang di cibuntu Cicurug Kabupaten Sukabumi. Mewakili pimpinan yayasan, ibu Hj. Ika management yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (YBIA) menyerahkan langsung bantuan tersebut, dan diterima oleh ustadz H. Zen, selaku pengurus DKM Masjid Al-Ikhlas Kampung Cibuntu, Rabu, (7/10/2020).

“Mungkin bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, namun harapan kami bantuan kami ini dapat membantu meringankan beban para korban”, kata Hj. Ika.

Menyambut itikad baik jajayan Yayasan
Baitul Insan Ar – Raasyid, H Zen menghaturkan terimakasihnya atas bantuan moril dan materil yang diberikan pihak yayasan. Dia berjanji akan menyalurkan amanah yang dititipkan padanya kepada para korban yang benar -benar membutuhkan, agar tepat sasaran. (Tim)