Sukabumi, Pakuan pos – Sungguh menjadi karunia luar biasa yang harus disyukuri ketika mendapat kesempatan menjadi tamu Allah. Karena tidak semua orang bisa berangkat ke tanah suci.

Ada yang mempunyai uang banyak tapi karena disibukkan dengan urusan dunia, sehingga tidak tergerak untuk mendaftar umroh/haji. Sebaliknya ada yang ingin sekali bisa menunaikan ibadah haji tetapi uangnya tidak cukup sehingga harus menabung lebih dulu untuk bisa mendaftarkan diri.

Sudah hampir sepekan, jama’ah yang berangkat melalui travel umroh dan haji yayasan Baitul insan Ar-Raasyid melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekah. Ketua yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, Hj. Eti Sumiati langsung memimpin dan ikut mendampingi para jamaahnya.

“Acara muhasabah bersama dipadang arofah, semoga bisa segera wukuf dipadang arofah untuk berhaji,” tulis Hj. Eti Sumiati melalui pesan WhatsApp saat bersama-sama jama’ah sedang mengikuti acara muhasabah. Kamis, (9/1/2020).

Saat ditanya mengenai suhu cuaca disana, Ketua yayasan yang ramah dan bersahaja itu pun menyampaikan, kalau cuaca sedang dingin. “Mantap, lagi dingin sampai 18 deh,” ujarnya.

Pusat pendaftaran umroh dan haji khusus, yayasan Baitul insan Ar-Raasyid beralamat di jalan raya Palasari Wates No.35 RT 07/03, kalapanunggal Sukabumi, Jawa barat.

Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid saat ini merupakan salah satu travel yang dipercaya, dan selalu memberikan pelayanan terbaik tentunya dengan sepenuh hati, management profesional, dan para leader yang mumpuni di bidangnya.

Bagi anda yang berniat melaksanakan ibadah umroh/haji, bisa datang dan mendaftar ke alamat di atas.

5 Pasti Umroh
Pasti travelnya
Pasti jadwalnya
Pasti terbangnya
Pasti hotelnya
Pasti visanya

Semoga kaum muslimin yang saat ini melaksanakan umroh/haji, proses ibadahnya dilancarkan dan mendapat ridho oleh Allah SWT sehingga dapat menjadi haji yang mabrur. dan untuk kaum muslimin yang belum memiliki kesempatan beribadah haji, semoga kita semua dapat diberikan kesempatan dan kemudahan untuk dapat menyusul dan melaksanakan ibadah umroh haji bersama keluarga (orang tua, adik, istri tercinta) Amiiin yaa robbal Alamin.. (ADj/red)