Cigombong, Pakuan Pos – Yayasan Sosial Annur Sholihat di Desa Ciburuy, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, kembali menggelar Bhakti Sosial menyantuni anak Yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Komunitas Pemuda-Pemudi Cerita Nabi Rosul dan Para Sahabat (Naropas) di aula Yayasan, Minggu (05/09/2021).

Ketua Yayasan Annur Sholihat Ustad Nurdin menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakanya kali ini bersifat dadakan, ketika pihaknya disambangi oleh Komunitas Pemuda-Pemudi Cerita Naropas yang mengajak pihaknya untuk menggelar Bhakti Sosial bersama.

“Sebetulnya kegiatan kali ini diluar jadwal rutin Yayasan kami. Tapi ketika para pemuda pemudi dari Komunitas Cerita Naropas datang mengajak kami untuk menyantuni Yatim, kami sangat antusias menanggapi ajakan itu, sehingga kegiatan santunan kepada 118 anak Yatim ini dapat terselenggara”, katanya.

Lebih lanjut, Ustad Nurdin mengungkapkan rasa bangganya terhadap para pemuda-pemudi yang dimasa kini masih sangat peduli akan kegiatan sosial khususnya menyantuni anak Yatim.

“Secara pribadi saya sangat bangga dan memberikan apresiasi bagi pemuda-pemudi yang peduli terhadap anak-anak Yatim. Semoga, apa yang dilakukan Komunitas Cerita Naropas ini dapat menjadi motivasi bagi pemuda-pemudi lainya, dan menjadi manfaat serta keberkahan bagi pelaksana kegiatan”, tandasnya. (Raden/Aten)