Gerakan Remaja Hijrah Mengucapkan Belasungkawa Kepada Korban Tsunami

0
258

Tangerang, News Warta Publik – GEMAH (Gerakan Remaja Hijrah) mengadakan Penggalangan Dana untuk Korban Bencana tsunami di Serang, Pandeglang dan Lampung Selatan, melalui Posko yang ber-Tempat di Kampung Jungkel RT 10/04, Desa Tanjakan Mekar, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, bersedia menerima Uluran Tangan dari para Dermawan yang mau menyisihkan rejekinya melalui kami. Selasa, (25/12/2018)

Bermodalkan Kardus yang dituliskan “Gemah Perduli Banten dan Lampung” dan Semangat yang dimiliki para Remaja ini untuk Membantu Korban Tsunami, Belasan Remaja ini bahu membahu turun ke Jalan, Mereka menerima uluran Tangan melalui di Kawasan Seputar Rajeg dan Posko yang sudah disediakan.

“Kami merasa perduli dengan saudara-saudara kami yang terkena tsunami, kami menggelar penggalangan dana ini semata mata kami ingin meringankan beban saudara-saudara kami yang ada di Banten dan Lampung” ungkap Viani salah satu Pemudi yang melakukan aksi Penggalangan dana.

Lanjutnya, bantuan yang dibutuhkan korban diantara nya adalah kebutuhan Sandang, Pangan dan Papan.

“Kami berharap dari kegiatan sosial ini bisa membantu meringankan beban yang dialami korban terdampak Tsunami hingga keadaan mereka bisa kembali pulih” ungkap iyan, Koordinator aksi Penggalangan Dana.

Kami Gerakan Remaja Hijrah yang dibawah Yayasan Baitul Aitam Maya Al khairat, Turut Berbela Sungkawa atas Bencana yang terjadi di Serang, Pandeglang dan Banten.. tutupnya.[ Red ]

 

Chairul Anwar
News Warta Publik