Sukabumi, Pakuan Pos – Yani Jatnika Marwan bersama jajaran pengurus LKKS tadi padi, Rabu (7/4/2021) sekira pukul 07.30 wib mengunjungi pondok pesantren Daarussa’adah di kampung Cikidang RT 01/08, desa Cikidang, kecamatan Cikidang, kabupaten Sukabumi Jawa barat. Setibanya di ponpes, Yani Jatnika Marwan yang juga merupakan istri Bupati Sukabumi Marwan Hamami itu langsung disambut oleh pimpinan pondok pesantren Daarussa’adah KH. Nurdin Abdul Munir beserta istri, Hj. Lilis dan para santrinya.

Dalam kunjungan tersebut, Yani Jatnika Marwan sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako yang diterima langsung oleh pimpinan ponpes KH. Nurdin Abdul Munir. Tampak hadir dan turut mendampingi, tim manajemen yayasan Baitul insan Ar-Rasyid pusat penyelenggara umroh dan haji, dan unsur wilayah setempat, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Atas kunjungan dan bantuan tersebut, kepada Pakuan Pos pengasuh ponpes Daarussa’adah Hj. Lilis mengucapkan terima kasih kepada ibu Yani dan jajaran tim LKKS yang telah memberikan bantuan sembako untuk pesantren. “Semoga bermanfaat dan barokah,” kata Hj. Lilis.

Tak lupa dirinya juga berterima kasih kepada pimpinan yayasan Baitul insan Ar-Raasyid Hj. Eti Sumiati yang sudah menjadi perantara ‘menyambungkan’ ponpesnya ke Bu Yani.

“Dengan jalan beliau Ponpes Daarussa’adah bisa dikunjungi, juga kepada tim manajemen khususnya Bu Ela dan kang Ruli yang telah ikut membantu pelaksanaan acara,” ujarnya.

Terima kasih, kepada instansi pemerintah kecamatan, pemdes Cikidang dan tim penggerak PKK yang ikut menyambut ibu Yani (istri bupati-red). “Semoga acara seperti ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dihari yang sama, Yani Jatnika Marwan beserta rombongan juga akan mengunjungi ke beberapa pondok pesantren. (Adj)