Bogor, Pakuan pos – Cahaya Qalbu Entertainment yang bergerak di bidang film, musik, kesenian dan kebudayaan Bogor Jawa Barat menyelenggarakan Festival Musik Band antar SMU/SMK Se-Bogor Raya yang berlangsung di Eks – Gedung DPRD Kota Bogor, jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

Kasi Ekonomi Kreatif (Ekraf) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Undang mengucapkan terima kasih kepada Cahaya Qalbu Entertainment yang menggelar kegiatan Festival Musik Band.

“Mudah-mudahan para peserta kegiatan Festival Musik Band ini bisa memanfaatkan event ini dengan baik, karena hal ini bisa menjadikan anak kreatif dan kedepan akan dibina oleh Disparbud Kota Bogor,” kata Undang

Sementara itu, Pimpinan Cahaya Qalbu Entertainment, Syam Anggana ketika ditemui di sela kegiatan mengatakan, festival band antar pelajar tersebut merupakan keinginan masyarakat di Bogor, termasuk para musisi senior-senior yang aktif di Bogor.

“Visi misi acara ini untuk mempersatukan tali silaturahmi antar pelajar Se-Bogor Raya agar mereka tidak ada tawuran, memakai narkoba dan tindakan negatif lainnya,” ujar Syam. Rabu, (1/5/2019).

Kegiatan Festival Musik Band antar sekolah SMU/SMK Se-Bogor Raya berlangsung selama 4 hari. 28 April – 1 Mei 2019. Acara tersebut baru pertama kali diadakan di Bogor.

Dipuncak acara, penampilan band X-tray yang menjadi bintang tamu di acara itu membawa suasana makin lengkap dengan mengusung lagu-lagu rock klasik seperti highway star the purple, litle wing skidrow, dan smoke on the water.

“Alhamdulillah semua personil hari ini lengkap, mudah-mudahan acara festival seperti ini bisa terus ada. Selain menjadi ajang kreativitas anak-anak band, juga jadi ajang silaturahmi para musisi di Bogor, Bogor ada dan tetap berkarya, mari berkarya tanpa narkoba,” pungkas Xeva gitaris band X-tray. (ADj).