Cijeruk, Pakuan pos – Aksi bungkam dan dugaan ketidak pedulian Aip sebagai Kades Palasari atas bencana longsor serta kondisi Rumah Tidak Layak yang terbengkalaikan di wilayah RT 3 RW 7 Desa Palasari memicu kekecewaan dikalangan warga setempat yang notabene sebagai pendukung Aip.

“Kami sebagai pendukung pak aip saat pilkades jujur saja sangat kecewa dengan sikapnya yang terkesan masa bodoh dengan bencana yang terjadi di wilayah kami. Belum lagi soal rumah kang mumuh yang kondisinya sangat memprihatinkan, bisa dibilang tidak layak huni tapi selama puluhan tahun tidak tersentuh bantuan. Ya setidaknya pak aip atau stafnya datanglah meninjau lokasi kami sebagai bukti bahwa kami diakui sebagai warganya”, imbuh salah satu tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, menyikapi kondisi tersebut, Bayu, pengurus GM FKPPI Rayon Cigombong – Cijeruk dalam waktu dekat akan menurunkan anggotanya untuk membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana.

“Kami sudah berkoordinasi dengan jajaran pengurus serta para donatur kami untuk segera menerjunkan anggota kami dalam penanggulangan bencana. Karena tanggap bencana merupakan program sosial yang wajin kami lakukan”, tandasnya. (R. Bhenz)