Warga Miskin Di Bekasi Pertanyakan Bantuan Dinsos

0
235

Bekasi, News Warta PublikSunarsih Warga miskin pertanyakan bantuan Dinsos soal bantuan sekolah dan program kesejahteraan yang dijanjikan Dinsos beberapa waktu yang lalu saat petugas Dinsos berkunjung ke rumah kontrakannya.

Sunarsih adalah salah satu warga miskin di Bekasi tepat nya jl H Harun VI RT 05/011 kelurahan Jatirahayu Pondok Melati Bekasi yang pekerjaan sehari-hari sebagai buruh cuci pakaian seperti pernah diberitakan beberapa media dan juga media ini ” Warga Harun Pondok Melati Keluhkan Program Pemerintah Tidak Tepat Sasaran ”
https://newswartapublik.com/warga-harun-pondok-melati-keluhkan-program-pemerintah-tidak-tepat-sasaran/amp/  link berita beberapa waktu yang lalu.

Melalui sambungan telepon Sunarsih mengatakan saat ini belum menerima bantuan sekolah yang katanya akan diberikan kepadanya.

” Iya saya menunggu, dan sangat butuh anak saya sekolah swasta banyak sekali pengeluaran biaya, saya lagi ga bisa kemana-mana soalnya saya lagi sakit.” Ujar Sunarsih kepada News Warta Publik selasa, 18/9/2018.

Sunarsih juga mengeluhkan bantuan yang belum turun, menurut Sunarsih program bantuan baru akan turun tahun depan sesuai program yang baru, dan menurutnya petugas Dinsos akan memberikan bantuan raskin dan juga biaya sekolah cuma menurutnya baru turun tahun depan.

Saat berita ini diturunkan kami belum mengklarifikasi pihak Dinsos, harapan Sunarsih bantuan tersebut segera terealisasi [ Red ]

 

News Wartapublik