Warga Ciawi, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
193

Bogor, News Warta Publik – Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-falah kampung bakom RT 01/03 desa Ciawi kabupaten Bogor H. Ahmad Yani berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum untuk menyebar kedamaian dan memperbaiki akhlak.

Teladan akhlak Nabi Muhammad SAW, kata dia, perlu ditanamkan dengan menjadi pribadi yang menjauhi sikap permusuhan. “Dengan momentum peringatan maulid nabi Muhammad SAW mudah-mudahan kita bisa mengambil tauladan kanjeng nabi Muhammad SAW,” kata ketua DKM dalam sambutannya. Sabtu, (1/12/2018) malam.

Maulid nabi Muhammad SAW yang diperingati setelah ba’da isya tersebut dihadiri oleh warga masyarakat jama’ah masjid Al-falah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan unsur wilayah setempat. Kepala desa, Babinsa, babinkamtibmas dan ketua RT/RW Lingkungan serta tamu undangan lainnya.

“Terima kasih untuk para jama’ah dan warga masyarakat yang sudah merelakan tenaga materi sehingga acara maulid nabi Muhammad SAW ini bisa terselenggara seperti biasa dan mudah-mudahan semua apa yang sudah diberikan tersebut dibalas oleh Allah SWT,” ujar ketua DKM, H. Ahmad Yani.

Sementara itu ditempat yang sama, kepala desa Ciawi, H. Nana mengajak kepada warga masyarakat bisa mendukung semua program pemerintahan desa yang sedang dijalankan dan berpesan untuk saling memaafkan apabila ada kesalahan.

“Mudah-mudahan dengan peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini kita semua bisa meniru akhlak dan pribadi dari nabi kita nabi Muhammad SAW,” pungkasnya. [ Red ]

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik

ilustrasi google