Sukabumi, Pakuan pos – Memperingati hari ulang tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke-8 Tahun, perwakilan daerah kabupaten Sukabumi mengelar acara syukuran, dengan memotong nasi tumpeng guna mempererat kekompakan dan menjalin tali silaturahmi, di yayasan abah Johari, yang beralamat dikampung ciangrek, kelurahan cikidang, kecamatan cikidang, kabupaten Sukabumi jawa barat, pada Kamis (20/08/2020).

Wakil Bupati, Drs. Adjo Sardjono dalam acara tersebut mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Sukabumi selamat HUT IWO ke-8 tahun. Mudah-mudahan kedepan, IWO semakin jaya dan solid dapat bersinergi bersama pemerintah daerah.

“Saya atas nama pemerintah setuju mensupport dan mendukung para insan pers yang ada di kabupaten sukabumi ini, agar bisa bersama-sama membangun Kabupaten sukabumi menjadi maju, agamis dan jaya kedepan,” ucapnya.

Di momen yang bahagia ini, Heriyadi selaku ketua IWO perwakilan daerah kabupaten Sukabumi berharap untuk insan pers bekerja sesuai tupoksinya, agar dapat membawa nama baik insan pers, khususnya di kabupaten Sukabumi.

“Mari kita besarkan nama media kita, tanpa kalian kami bukan apa-apa IWO ini, kita berkerja sesuai tupoksi kita masing -masing, selama ini dan seterusnya kita dorong dan bantu pemerintah, terutama masyarakat, kita sampaikan aspirasi masyarakat melalui kita sebagaimana fungsinya insan pers. Maka dari itu, kami mendukung dan siap menjalin kerjasama bersama pemerintah daerah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir anggota DPRD kabupaten Sukabumi dari fraksi PKB, ketua umum harian forkornas Sigar Silitonga, perwakilan KPK Jawa barat, Setdakab Sukabumi Efri Darlin Marto Dachi (harazacky Dachi), dewan etik IWO Yopy Sulaeman S.E., dan beberapa organisasi lainnya. (Red)