Jakarta, Pakuan pos – Resmi terpilih secara aklamasi Ketua DPW Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaky Iskandar yang diselenggarakan di Kantor Golkar DKI Jakarta Jalan Cikini raya Jakarta Pusat pada Minggu, (1/3/2020).

Ahmad Zaky mengucapkan terimakasih untuk semua kader kabupaten Golkar Tangsel yang telah membantu, dan seluruh petinggi serta pengurus Golkar DKI Jakarta yang dengan suka rela mengeluarkan ide terbaiknya untuk kesuksesan Musda Ke X Partai Golkar DKI Jakarta.

Dirinya juga berterima kasih kepada keluarga dan ibunda tercinta yaitu Chandra Elia yang menjadi saksi dan penyemangat hidup untuk terus berkarir di Partai Golkar.

Keluarga besar Ahmed Zaky Iskandar Telah Bergolkar sejak tahun 1975, Visinya, “membangun Golkar cermerlang tanpa meninggalkan tradisi dan kearifan lokal budaya setempat”.

Menurutnya, saat ini tidak bisa dinafikan lagi dimana kita semua masuk di era millenial yang serba digital. Perubahan zaman tidak bisa di bendung, gawai pun tidak boleh tertinggal. Bangun tidur yang dilihat ponsel mau tidur pun sama, candanya sambil disertai gelak tawa para hadirin.

Yang lebih luar biasa Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan hadir pada musda ini, Walaupun hanya 6 kursi DPRD akan Golkar DKI tetap semangat ikut merayakan musda ke X.

“Partai Golkar DKI harus bisa ikut perkembangan zaman, jangan sampai tertinggal zaman beliau menekankan membangun tanpa meninggalkan tradisi dan kearifan budaya lokal setempat,” ujarnya.

Menurut bupati 2 periode ini, hal yang Pertama akan di lakukan adalah dengan rekonsiliasi kader Golkar DKI tanpa melihat organisasi baik golongan tua maupun muda. Selanjutnya, konsolidasi kita harus ada proses jangan hanya bicara tanpa arah.

“Proses kaderisasi pembuatan KTA Golkar dipercepat dan di proses lebih mudah, program kerja tidak akan pernah berhasil kalau tidak ada gotong royong dan kerjasama yang solid,” katanya.

Hal terpenting untuk internal, dia menyampaikan penetapan formatur 7 Hari, dewan pertimbangan 12 Hari, seluruh pengurusan kader golkar selama 3 Minggu.

“Saya menginginkan Kantor digunakan secara aktif dan banyak aktivitas Partai Golkar DKI Jakarta,” ucapnya.

Kita juga akan bentuk tim Public Relation dan Influencer wajah baru untuk Rebranding partai golkar yang modern, saya berharap Golkar DKI jakarta se jaya dengan dki jakarta.

“Terima kasih untuk keluarga saya yang selalu mendukung karir saya, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar,” Tutupnya. (Iyan)