Ciawi, Pakuan pos – Pembangunan infrastruktur di wilayah UPT jalan dan jembatan (Jajem) Ciawi Bogor terus berlangsung. Kendati saat ini sudah masuk musim penghujan, namun pekerjaan peningkatan baik jalan dan jembatan tidak terkendala.

Saat ini ada 13 titik infrastruktur yang akan dibangun, diantaranya; adalah 10 peningkatan jalan, 2 pembangunan jembatan dan satu titik pembangunan turap jalan. Jumlah sebanyak itu masih akan ditambah 6 pengajuan pekerjaan ABT pada akhir tahun.

Kepala UPT Jajem wilayah Ciawi Eko Sulistianto, menegaskan meskipun sudah masuk pada musim penghujan, tapi dia yakin pekerjaan akan bisa diselesaikan tepat waktu.

“Saya berkaca pada pembangunan betonisasi jalur lingkar utara,saat itu juga musim pemghujan,tapi bisa diselesaikan dalam waktu satu bulan,” katanya. Rabu, (30/9/2020).

Untuk itu, lanjut Eko, tidak ada alasan jika waktu tiga bulan ini pekerjaan tidak dapat terselesaikan, karena itu segala sesuatunya harus diperhitungkan sedetail mungkin termasuk suhu aspal panas.

“yang tidak boleh itu menggelar aspal pada saat turun hujan, karena suhunya bisa drastis turun,”tutup dia. (Abdan).