Bogor, News Warta Publik – Jangan lupa rutin berolahraga, begitulah salah satu nasihat hidup sehat yang sering didengar. Ya, olahraga memang penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena punya banyak manfaat untuk tubuh.

Salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam, apalagi jika dilakukan bersama dengan teman atau keluarga agar lebih bersemangat saat senam.

Senam sehat yang digelar rutin setiap satu minggu sekali oleh warga Cijujung Kampung Blok Parigi Rt 04/10 ini telah memasuki satu tahun. Dihari jadinya yang ke satu tersebut warga mengadakan kegiatan senam bersama. Minggu, (3/3/2019) yang dimulai pukul 06.00 WIB.

Walau sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan warga untuk semangat mengikuti acara dan terlihat meriah. Setelah senam sehat, kepala desa Cijujung, H Sukardi Azis dan ketua RT 04/10 Taupiq Adnan memotong tumpeng sebagai tanda syukuran.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian dorprize, makan-makan dan kegiatan lainnya. Instruktur senam sehat tersebut dipimpin langsung oleh ibu Maryana instruktur senam yang sangat berpengalaman.

Kepala desa Cijujung, H.Sukardi Azis mengatakan dengan adanya kegiatan senam sehat yang rutin satu minggu sekali, semoga warga masyarat terbebas dari penyakit. Dan harapannya semoga warga kampung Blok Parigi selalu menjaga kekompakan.

“Dengan adanya kegiatan senam sehat yang rutin satu Minggu sekali, semoga warga masyarakat terbebas dari penyaki dan warga blok Parigi selalu menjaga kekompakan,” ujarnya.

Rosis Aditya