Sukabumi, Pakuan pos – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sukabumi, Ujang Sugandi, salah satu anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan tugas partainya untuk mendukung proses pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dengan nomor urut 3, DR. H. Abubakar Sidik, M. Ag. – Sirojudin, SE.

Ujang Sugandi, anggota DPRD Kota Bogor Senior yang telah menjabat sebagai wakil rakyat selama tiga periode itu ditugaskan di wilayah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Mengawali tugas partainya, Ujang Sugandi bersilaturahmi ke Pengurus Anak Cabang (PAC) Cicantayan di Kampung Cukukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (04/10). Rombongan Ujang Sugandi diterima jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cicantayan pimpinan Yudi Permana.

Dalam sambutanya, Ujang Sugandi mengucapkan terimakasih atas sambutan baik dari jajaran PAC Kecamatan Cicantayan dalam menerima silaturahmi rombonganya dalam melaksanakan tugas partai yang diembanya. Ujang menegaskan untuk mewujudkan sebuah impian bersama, harus diawali dengan kebersamaan.

“Kunci utama dalam mencapai sebuah tujuan itu yang paling utama adalah kekompakan tim”, tegas Ujang dalam sambutanya.

Sementara itu Yudi Permana Ketua PAC Kecamatan Cicantayan menjelaskan bahwa PAC Cicantayan membawahi 8 Ranting di tiap desa, 63 Anak Ranting di tiap Dusun, yang tersebar di 77 RW. Yudi bersama jajaranya bertekad akan menghantarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3 menjadi pasangan terpilih dan dilantik.

“Kami bersama jajaran akan menghantarkan paslon nomor 3 PAS untuk memenangkan pertarungan demokrasi dalam pilkada sukabumi”, tandasnya. (R. Benz)