Kota Bogor, Pakuan pos – Tugas dan tanggung jawab seluruh unsur pemerintahan, TNI/POLRI termasuk masyarakat di tahun 2019 ini, cukup menguras perhatian dan konsekwensi yang tinggi. Agenda politik, pilpres, pemilu hingga pilkades, bukan saja melibatkan unsur kepemerintahan namun semua terkait pada masyarakat.

Mensyukuri akan sukses dan kondusifnya agenda sakral tersebut, selain wajib kita bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, kita juga layak melepas kepenatannya dengan refreshing.

Terinspirasi akan refreshing itu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, berencana menyelenggarakan acara konser musik sebagai upaya pelepas lelah sekalaigus menjadikan nya sebagain upaya penggalangan silaturahmi diantara para penyelenggara pemerintahan dengan masyarakat dan wartawan. Acara yang digelar rencana nya akan disajikan dalam bentuk musik show mengenang legenda grup musik dunia The Beatles.

Konsep dipilihnya legendaris The Beatles ini juga menjadi satu inspirasi dan wujud kepedulian terhadap musik. Sajian syair dan irama grup Beatles yang akan dilagukan oleh penerusnya yakni MAT BITEL dari Bandung, diyakini masih sangat di senangi oleh seluruh lapisan usia, mulai dari kaum milenial, apalagi masyarakat berumur.

Pada 27 Desember 2019 malam nanti, animo terhadap buah karya lagu The Beatles itu, pasti akan menghentakkan audiens yang akan hadir di Royal Hotel, menghentakkan audiens yang akan hadir di Royal Hotel, jalan Ir. H. Juanda, Bogor Tengah.

Dijelaskan Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Surbakti, agenda ini digelar lebih mengutamakan pada konsep hiburan dan relaksasi.

“Yaa kami memilih konsep musik ini sebagai hiburan dan bersyukur jika nanti juga terbukti menjadi ajang silaturahmi antara jajaran penyelenggara pemerintahan khususnya di Bogor dengan masyarakat, pengusaha yang terlibat dan insan pers” ujar Ari.

Menurutnya, silaturahmi yang dengan alunan musik lawas, mungkin akan lebih mensinerjikan keakraban antara seluruh stake holders khususnya di Bogor dengan masyarakat.

Hal senada diperkuat juga oleh Ketua Panitia Jacky Wijaya, yang mengatakan “Musik itu inspirasi dan bagian dari kehidupan. Tinggal selera dan minat masyarakat terhadap pilihan musiknya, ” lanjut Jacky.

Ditambahkan Jacky, “Dan dipilihnya lagu2 The Beatles, In Syaa Allah, masih digemari berbagai kalangan usia, ” tambahnya.

Pada kesempatan hiburan akhir tahun ini, PWI secara khusus melibatkan berbagai media khususnya yang berlokasi di Bogor, seperti Koran Radar, Metro, Jurnal, Pakuan, Inilah Koran, termasuk media online, radio dan Megaswara TV. Bagi masyarakat yang berminat untuk hadir dan bergabung, dapat menghubungi sekretariat PWI di Jalan Kesehatan No 4 Tanah Sareal, Kota Bogor atau dapat menghubungi kordinator audiens Agus Rustandi di No 0859 2462 8020. (***)