Kalapanunggal, Pakuan pos – Berkunjung ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji sangat diimpikan oleh setiap umat Islam yang sudah mampu. Bila belum bisa menunaikan beribadah haji, umumnya umat Islam lebih menentukan buat melaksanakan ibadah umroh.

Beribadah umroh, merupakan haji kecil. Untuk mengerjakan ibadah ini, anda dapat menyerahkan semua kepentingan tersebut ke travel perjalanan yang siap melayani bermacam keperluan anda/jama’ah saat ditanah suci.

Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, merupakan travel penyelenggara umroh dan Haji terpercaya di Sukabumi. Hari ini, yayasan yang beralamatkan di jalan raya Palasari Wates no.35 RT 07/03, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat itu kembali memberangkatkan jama’ah untuk berangkat Umroh.

“Insyaallah hari ini kita dari Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, kembali memberangkatkan jama’ah umroh,” kata Ela leader di travel umroh dan Haji tersebut. Rabu, (1/1/2020).

Sejak pukul 07.30 WIB pagi para jama’ah yang akan berangkat mulai berdatangan, sebagian dari mereka diantarkan oleh keluarganya.

“Sebelum berangkat, seperti biasa ada rangkaian prosesi keberangkatan salah satunya sholat shofar,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketua Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid Hj. Eti Sumiati akan ikut bersama dengan rombongan, dan langsung mendampingi mereka (jama’ah) baik saat keberangkatan, maupun selama menunaikan ibadah di tanah suci. (ADj)