Sukabumi, Pakuan pos – Yang diinginkan seorang ibu tentu bukanlah emas dan permata, hanya sedikit perhatian dan waktu luang dari anaknya. Salah satu hari yang bisa diingat untuk membahagiakan ibu adalah hari kelahirannya dan tentunya hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya.

Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke-92 tingkat kecamatan kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi Jawa barat, TP PKK Kalapanunggal mengadakan kegiatan hari ibu dengan tema; “perempuan berdaya Indonesia maju”. Selasa, (22/12/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dan bertempat di GOR kecamatan kalapanunggal pukul 08.00 sampai dengan selesai, dan dihadiri dari berbagai dinas instansi setempat.

Rangkaian acara tersebut dimulai dengan pembukaan zoom meeting mengikuti kegiatan dari kabupaten Sukabumi, setelah itu dilanjutkan dengan berbagai perlombaan. Seperti; lomba tumpeng, berbusana kebaya, karaoke, pidato, dan kesatuan gerak (kesrak) antar desa.

Untuk memutuskan mata rantai penularan virus covid-19, semua yang hadir mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah diterapkan. Seperti; memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Adj)