Bogor, Pakuan pos – Puluhan anggota dari komunitas mobil kijang Bogor yang tergabung dalam wadah TKSCI chapter 01 Bogor, Sabtu-Minggu 13-14 Juni 2020 mengadakan acara halal bihalal di karang Pakpak pantai palabuhanratu Sukabumi Jawa barat.

Tidak kurang dari 32 unit mobil kijang mengikuti acara tersebut. Dari pengurus, anggota, calon anggota, dan juga keluarganya.

Dalam rilisnya yang dikirim ke meja redaksi Pakuan pos, ketua TKSCI chapter 01 Bogor, Mohammad Syahril SE mengatakan acara tersebut dalam rangka mempererat hubungan persaudaraan dengan sesama anggota di komunitas.

“Halal bihalal, dalam rangka mempererat persaudaraan dalam komunitas yang diikuti 32 unit mobil kijang,” kata Mohammad Syahril. Senin, (15/6/2020).

“Dalam kesempatan itu juga. Lanjut Syahril, dibicarakan agenda kedepan dalam masa menuju new normal ini mungkin kegiatan akan sedikit bergeliat. Karena banyak agenda penting, seperti menuju anniversary TKSCI kota Bogor 2021 yang insyaallah akan kita laksanakan,” pungkasnya. (ADj)