Caringin, Pakuan pos – Berawal dari persamaan hobi di bidang otomotif dan seringnya nongkrong bareng di sebuah taman di kawasan Kota Bogor, maka terbersitlah keinginan yang sama diantara para penghobi tersebut untuk membentuk sebuah wadah komunitas.

Setelah melalui proses komunikasi yang cukup panjang, akhirnya keinginan itu terwujud dengan lahirnya komunitas Toyota Kijang Super yang kini lebih dikenal dengan sebutan Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Bogor Nusantara. Menurut salah satu Founder, TKSCI dideklarasikan pada 27 September 2014.

“TKSCI kami deklarasikan pada 27 September 2014 di taman kencana kota bogor. Dan alhamdulillah tanpa terasa hari ini komunitad kami sudah berusia 6 tahun”, ujar Haji Norman Setiadi, salah satu Founder TKSCI Bogor dengan nomor anggota 012 itu, Minggu (27/09).

Ditanya syarat apa saja yang harus dipersiapkan oleh seseorang yang ingin bergabung menjadi anggota TKSCI Bogor, Ketum TKSCI Bogor Muhammad Syahril SE menjelaskan bahwa calon anggota harus mengikuti jadwal copdar sebanyak tiga kali dan tidak harus berurutan. Pada copdar ke empat, calin anggota harus menyerahkan syarat adminiatrasi atau identitas pribadinya.

“Untuk lebih jelasnya bagi yang ingin bergabung dengan komunitas kami bisa menghubungi saya di nomor 0838-1938-3975. Atau bisa buka fb serta Ig kami TKSCI”, pungkasnya. (R. Benz)