Tingkatkan Perekonomian Usaha Kecil Menengah, Paguyuban Pedagang Gelar Bazar di Ciper Bogor

    0
    797

    Bogor, News Warta PublikDitengah terik matahari tak menyurutkan para pedagang yang tergabung dalam salah satu paguyuban pedagang di Bogor gelar bazar siang tadi di lokasi danau Ciper Ciomas Bogor, minggu 21/10/2018.

    Berbagai dagangan digelar meriahkan suasana bazar tersebut mulai dari kebutuhan keluarga dan berbagai jenis dagangan hasil produk industri kecil menengah.

    Warga cukup berantusias kegiatan bazar tersebut karena selain harganya terjangkau juga banyak ragam kebutuhan digelar.

    ” Ramai bang, ada berbagai macam, sangat menarik dan bisa menjembatani kebutuhan warga, ” ujar Dedeh salah satu pengunjung asal Bubulak saat ditemui News Warta Publik.

    Menurut Adam salah satu ketua paguyuban pedagang, acara bazar ini untuk membantu para pengusaha kecil menengah untuk menjual dagangannya kepada masyarakat.

    ” Iya..kami coba himpun para pengusaha kecil ini untuk membantu mereka memasarkan dagangannya, ” ujar Adam.

    Selain itu para pedagang ini juga sudah tergabung dalam satu wadah paguyuban agar mereka bisa belajar memasarkan produk dagangannya.

    Harapan mereka dengan diadakan bazar tersebut bisa lebih meningkatkan hasil penjualannya yang selama ini mereka jual di lokasi tempat berdagang yang berbeda masing-masing. [ Red ]

     

    Reporter by UG DANI
    News Warta Publik