Cijeruk, Pakuan pos – Mayor Inf M. Bisri Dan Ramil 2123 Cijeruk mengimbau kepada siapapun calon kades yang nanti akan terpilih tidak membedakan perlakuan terhadap masyarakatnya yang mendukung calon lain. Karena semua masyarakat ibarat anak bagi kepala desa terpilih.

Hal itu disampaikan Dan Ramil saat penetapan tiga orang bakal calon menjadi calon kades Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Rabu (11/11/2020). Ketiga Calon Kades itu yakni Hasan, Kiki Sukiwan dan Abuy Bunyamin.

“Siapapun calon kades yang nanti terpilih harus berlaku adil terhadap masyarakat meskipun masyarakat itu bukan pendukungnya. Selain itu sinergitas antar pendukung paska pilkades nanti harus tetap terjaga”, tegas Dan Ramil yang sebelumnya bertugas di Komando Resort Militer itu.

Sementara itu, Adijana, Camat Cijeruk kembali mengimbau terkait tekhnik kampanye yang harus disesuaikan dengan kondisi pamdemi covid 19, yang sudah ditetapkan panitia.

“Yang paling utama harus dijaga oleh masyarakat dari masing – masing pendukung yakni kondusifitas keamanan selama masa kampanye hingga paska pemilihan. Intinya pilkades di wilayah kecamatan cijeruk harus kondusif”, pungkasnya. (R. Bhenz)