Sukabumi, Pakuan Pos – Umrah merupakan salah satu kegiatan ibadah bagi umat Islam. Ibadah ini sering juga disebut dengan haji kecil. Di saat menunggu antrean ibadah haji yang lama karena sistem kuota yang diberlakukan, umrah pun menjadi pilihan alternatif.

Kepercayaan masyarakat saat ini semakin tinggi terhadap pusat pendaftaran umrah dan Haji khusus, yayasan Baitul insan Ar-Raasyid. Buktinya, travel terbaik dan terpercaya yang beralamat di jalan Palasari Wates No.35 RT 07/03, Desa Kalapanunggal, kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat itu, dalam setiap harinya selalu kedatangan para jama’ah. baik yang ingin daftar umrah, maupun Haji.

Luar biasanya lagi, pimpinan yayasan, Hj. Eti Sumiati tersebut tetap berkomitmen memberikan harga umrah terbaik kepada seluruh jamaahnya, belum lagi ditambah dengan fasilitas yang paling bagus.

“Dalam melayani jamaah, yayasan Baitul insan Ar-Raasyid mengedepankan kepada bimbingan ibadah sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW, sehingga dalam menjalankan ibadahnya mendapatkan hasil yang sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan Sunnah Rasulullah,” kata Ika, manajemen Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid. Kamis, (2/6/2022).

Lebih lanjut, pihaknya ingin memberikan yang terbaik kepada tamu tamu Allah dengan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik, dan kenyamanan untuk para jama’ah. “Selain itu juga, harga paket umroh yang kami tawarkan ada paket umroh plus Thaif dan muhasabah Akbar dipadang Arafah.

“Insyaallah itu untuk keberangkatan bulan Oktober, semoga jamaah kami bisa beribadah dengan lancar,” tutupnya. (Adj)