Bogor, Pakuan pos – 4 Pejudo Asal Kota Bogor akan mengikuti Kejuaraan Judo International di Chiang Mai- Thailand, 15-17 Juni 2019. Keempat Pejudo Tersebut adalah:

1. Deden Setiadi kelas -100 kg
2. M. Sulthan Haafizh -90 kg
3. I Kadek Pasek Karisna -81 kg
4. Windi Ardana -45 kg

Bagi PJSI Kota Bogor kejuaraan ini sebagai ajang ujicoba sebelum Kejurnas Judo Junior-Senior pada Bulan Juli nanti khususnya bagi Deden dan Pasek yang merupakan Tim Pelatda PON Jabar sebagai ajang try out dalam rangka mengamankan poin PON PAPUA 2020, dan bagi Windi dan Sultan selain persiapan menuju Kejurnas kategori Junior dan persiapan pula menuju POPNAS 2019 di PAPUA.

Pengiriman Atlet mengikuti Kejuaraan di International diluar negeri sejalan dengan Program Pembinaan KONI Kota Bogor yg dicanangkan oleh M. Beninu Argoebie selaku Ketua Umum KONI Kota Bogor, dalam upaya pembinaan yang berkesinambungan mengingat Jabar masih menjadi barometer prestasi olahraga nasional maka jam terbang pertandingan dan pengalaman bertanding pada level international harus kian ditingkatkan frekuensinya.

pada ajang Kejuaraan Judo di Thailand ini, para atlet diharapkan mampu memberikan prestasi terbaik dalam upaya menjaga tradisi juara, dan melanjutkan konstribusi prestasi dari Kota Bogor untuk Jabar dan Indonesia. (ADj/Red)