Terimakasih Pak Lurah Cipondoh Indah, Pasokan Air Bersih hadir di Perumahan Poris Indah RW 06

0
385

Tangerang, News Warta Publik Sudah tiga hari warga perumahan poris indah kesulitan air bersih lantaran adanya kebocoran pipa PDAM Tirta Benteng di jalan Halim perdana kusuma, Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu, (16/9/18)

Suplai air terhenti akibat bocornya Jaringan Distribusi Utama (JDU) pipa 600, sehingga wilayah Benda, Cipondoh dan sekitarnya terkena dampak dari bocornya pipa 600 dan Humas PDAM Tirta Benteng sudah melayangkan surat permohonan maaf terhadap masyarakat atas terhentinya suplai air bersih kepada masyarakat. (13/9/18)

sudah datang tiga tangki mobil air bersih untuk mensuplai sebagian warga perumahan poris indah khususnya Rw 06, satu tangki ada di Masji Ainul Yaqin, satu tangki di Lapangan Rw 06, dan satu lagi ada di Jalan Mawar Raya” ungkap H.Mustafa Tallong selaku Caleg DPRD Dapil 3, wilayah Cipondoh dan pinang dengan Nomor urut 2, Minggu, (16/9/18), pkl. 07.00 Wib.

“Kami Warga perumahan poris indah khususnya Rw 06 mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak Lurah Cipondoh indah, Alex Sadom yang telah berupaya membantu kami untuk mendatangkan tiga mobil tangki ke wilayah kami” pungkas Chairul Anwar .[ Red ]

News Warta Publik