Jakarta, Pakuan Pos – Tugas utama kaum intelektual adalah memberikan pencerahan kepada banyak orang khususnya yang memegang kekuasaan agar tidak salah jalan.

Tepat HUT KNPI ke – 49 Dr. Ilyas Indra luncurkan buku dengan judul “Bisnis Multi Level Marketing Penggerak Enterpreneur Muda”  pada Minggu, (1/8) di Gedung DPP KNPI, jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dikutip dari Indo1, Buku yang diluncurkan tersebut berjudul Bisnis Multilevel Marketing Penggerak Entrepreneur Muda. Dalam buku ini yang istimewa adalah sambutan dari beberapa tokoh diantaranya pengantar Sambutan dari Menteri Pemuda dan Olah Raga Bapak Dr. Zainudin Amali dan Dubes Indonesia untuk Amerika dan Ketua Kadin Periode 2016 – 2021 Rosan Perkasa Roeslani menambah motivasi dalam penguatan ide anak muda mulai
berbisnis dalam buku ini.

Dalam suasana kemeriahan Puncak HUT KNPI dilaksanakan di Halaman Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia di Kawasan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

Dalam sambutanya Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra, menyampaikan bahwa HUT KNPI yang ke 49 ini berada di tempat sejarah yakni Gedung Pemuda DPP KNPI, di gedung ini pusat pengkaderan pemuda nasional dijalankan, KNPI sebagai Laboratorium kader.

Dalam suasana HUT yang meriah di hadiri oleh beberapa artis diantaranya Sigit Base Jam, Audre Bunglon dan TIK Band tetap menggagas tema besar yakni Investor of Change Pemuda Indonesia atau pemuda sebagai pemilik perubahan bukan agen.

Dibuku Bisnis Multilevel Marketing Penggerak entrepreneur muda ini, ilyas menyampaikan bahwa salah satu bisnis yang anak muda banyak berhasil adalah bisnis multilevel marketing, dan didalamnya juga di bahas berbagai konsep bisnis multilevel marketing, juga sumber legalitas bisnis, jug manfaat bisnis ini yang membantu penguatan pemuda pada kemampuan seling, mental, karakter dan leadership.

Dan melalui buku ini mengajarkan anak anak muda untuk bisa memulI bisnis dengan modal minim dan tatacara memggapai kesuksesan bisnisnya, sehingga bila anak muda berhasil dalam bisnis maka dia akan membantu kemandirianya, keluarganya dan bangsa ini akan terbantu dengan generasi yang unggul, sehingga saat 2045 nanti anak anak muda yang unggul saat ini akan menjadi pemimpin di era itu. (Asw)