Sukabumi, Pakuan pos – Ratusan jama’ah pagi ini, Minggu (9/8/2020) mengikuti pengajian bulanan yang diadakan di gedung serbaguna yayasan Baitul insan Ar-Rasyid, travel umrah dan haji plus jalan raya Palasari Wates No.35 RT 07/03 Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Para jama’ah yang hadir di dominasi oleh kaum hawa itu mulai berdatangan dari berbagai wilayah, tidak hanya jama’ah dari warga setempat (Kalapanunggal-red) akan tetapi dari luar daerah.

Seperti; kabandungan, Cikidang, perungkuda, Cidahu Cicurug, Bogor, Bekasi, dan Jakarta. Sebelum masuk ke dalam ruangan, semua jamaah terlebih dahulu di cek suhu mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Pengajian, dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai tersebut diawali dengan doa, sholawat dan Marhaba.

Untuk pengajian bulan ini, (Agustus-red) menghadirkan narasumber KH. Ismatullah Hamidi, LC pimpinan majelis holakoh fajar. Dalam tausiyahnya, KH Ismatullah kepada semua jama’ah yang hadir, untuk bisa memanfaatkan waktu dan usia kita digunakan untuk beramal saleh.

“Bapak-bapak ibu-ibu yang saya hormati, mudah-mudahan kita semua bisa memanfaatkan waktu, usia digunakan untuk beramal saleh dengan hadirnya di majelis ilmu ini,” kata KH Ismatullah.

“Satu kali melangkah. Lanjutnya, beberapa lipatan-lipatan dan kebaikan. Sekali berbuat, beberapa pahala insya Allah dijanjikan oleh Allah swt juga satu kenikmatan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan pengajian tersebut, pimpinan Yayasan Baitul insan Ar-Rasyid, Hj. Eti Sumiati, H. Achmad Syarifudin, tim manajemen YBIA, tokoh agama, alim ulama, unsur wilayah setempat, dan tamu undangan lainnya. (Adj)