Sukabumi, Pakuan pos – Tausiyah dan kajian bulanan atau pengajian bulanan yang rutin diselenggarakan oleh yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, travel umroh dan haji berlangsung tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Minggu, (14/2/2021) sekira pukul 08.30 – 12.00 WIB. Saat memasuki lokasi, setiap jama’ah dicek kesehatannya dengan beberapa tahapan, seperti; cek suhu badan, menjaga jarak, dan wajib memakai masker.

Pengajian tersebut dilangsungkan di gedung serbaguna yayasan, jalan Palasari Wates No.35 desa kalapanunggal, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat. Dalam acara itu, menghadirkan penceramah ustadz Dadang. Tampak hadir mengikuti acara, pimpinan yayasan Hj. Eti Sumiati, H. Achmad Sarifudin, tim manajemen YBIA, para leader, ustadz dan ustadzah, jama’ah, serta para tokoh setempat.

Jama’ah yang di dominasi oleh kaum hawa tersebut tidak hanya dari lingkungan setempat saja, akan tetapi dari berbagai wilayah. Seperti; kabandungan Jayanegara, Cikidang, Cidahu, Nagrak, Parung kuda, Bojong genteng, dan wilayah lainnya.

“Alhamdulillah berjalan seperti biasanya, lancar tertib dan mematuhi protokol kesehatan,” singkat Ela salah satu manajemen YBIA. (Adj)