Ponorogo, Pakuan Pos – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Jatim, Drs. Supriyanto menegaskan, kemenangan pada Pemilu 2024 jadi target utama partainya. Pernyataan tersebut ditegaskannya di sela hajatan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Ponorogo di Dapil 4 (Kecamatan Slahung), Minggu (5/6/2022).

Dalam arahannya, Kang Pri sapaan akrab Supriyanto menegaskan bahwa target menang ini harus didukung semua kader dan pengurus. “Untuk mencapai target tersebut, partai menyamakan visi misi dalam rapat konsulidasi keliling Bumi Reyog dan hari ini kita bersama dengan kader dan pengurus di Kecamatan Slahung,” beber Supriyanto.

Dia menambahkan bahwa Partai Gerindra tetap bulat mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 nanti. “Mari kita jaga selalu kekompakan antar kader, terus semangat untuk berjuang, target kita 2024 mendatang harus jadi pemenang. Kalau kita sudah terjun ke politik tentu ada target yang harus kita capai, yaitu menjadi pemenang kontestasi di daerah kita, baik itu di legislatif maupun eksekutif,” tambahnya.

Pun, Anggota DPR/MPR RI ini juga menegaskan, perkuat struktur organisasi partai, karena ini merupakan perintah dari DPP, jika semua pengurus baik dari tingkat DPD, DPC, PAC sampai ke pengurus ranting kita sudah tersistem, maka Gerindra akan lebih kuat. “Karena mereka ini lah yang akan menjadi mesin Politik kita di bawah. Kita tidak mungkin bisa mencapai suatu tujuan jika berkerja sendiri-sendiri,” tegasnya.

Selanjutnya dia mengatakan, sangat diperlukan kerja keras seluruh kader terutama untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih Geirndra pada 2024 nanti. “Saya ingin memastikan Tema berjuang bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024 benar benar terwujud. Konsolidasi hari ini harus menjadi penyemangat dalam rangka pemenangan pemilu 2024,” pungkasnya. (MN)