Cijeruk, Pakuan pos – Menciptakan kesempatan yang sama untuk seluruh komponen masyarakat Tanjungsari menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri. Hal itu salah satu point dalam Visi yang disampaikan calon kades petahana Desa Tanjungsari Suryadi, saat ditemui di kediamanya, Rabu (15/12/2020)

“Saya meyadari, sebagai manusia biasa, bahwa selama saya menjabat sebagai kepala desa di periode sebelumnya masih banyak kekurangan. Namun, kedepan jika saya kembali dipercaya untuk mengabdi kepada masyarakat Tanjungsari maka semua kekurangan itu akan saya perbaiki dan saya tingkatkan”, Ujar Suryadi.

Lebih lanjut Suryadi bertekad akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai sektor. Baik sektor ekonomi, pendidikan, sosial maupun keagamaan.

“Saya bertekad akan kebih meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat tanjungsari”, tandasnya.

Suryadi juga berharap kepada para calon lain serta para relawan pendukungnya agar turut berperan serta aktif dalam mensukseskan jalanya pesta dekorasi rakyat ini. Patuh terhadap himbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dan yang paling utama menjaga kondusifitas keamanan dan harmonisasi antar warga yang berbeda dukungan, dari sebelum pelaksanaan pilkades serta paska pilkades nanti. (Raden)