Sudah 4 Bulan, Kondisi Rumah Warga Korban Longsor Belum Mendapatkan Bantuan

    0
    213

    Bogor, News Warta PublikBeginilah kondisi rumah yang terkena longsor sekitar 4 bulan yang lalu, sampai saat ini belum mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat.

    Rumah ini milik warga yang berlokasi di kampung Peuteuy RT 05/3 desa Kalong sawah kecamatan Jasinga yang kami terima di meja redaksi , kamis 02/8/2018, kondisi yang sudah tidak layak dan memprihatikan ironisnya letak geografis rumah tersebut bersebrangan dengan kantor desa Kalong Sawah.

    Informasi yang kami terima dari warga, pemilik rumah dan beberapa tetangga sekitar sudah sempat mengajukan bantuan ke Desa tapi hingga saat ini belum ada tindakan.

    Maryam ( 35 ) pemilik rumah saat ini kondisinya sangat memprihatikan, beruntung pihak Puskesmas Jasinga turut membantu untuk pengobatan hanya saat ini Bu Maryam masih mengungsi di rumah salah satu kerabatnya.

    ” Aku sendiri udah lapor ke dinsos tapi sampai saat ini ga ada tanggapan juga, ” Ujar Maryam.

    Ia berharap pemerintah daerah setempat bisa membantu untuk perbaikan rumahnya yang kondisinya sangat memprihatikan dan tidak layak huni.

    Kami belum mengkonfirmasi pihak pemerintah daerah setempat, informasi ini kami terima dari warga melaluiĀ  WhatsApp namun mereka berharap ada bantuan dari pihak terkait. [ Red ]

     

    Reporter by Ug Dani
    News Warta Publik