Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum Masyarakat di Kelurahan Bunder

0
482

Tangerang,News Warta Publik-Dalam rangka meningkatkan kesadaran Hukum bagi warga masyarakat,Kelurahan Bunder,Kecamatan Cikupa,Kabupaten Tangerang  bekerja sama dengan bagian Hukum Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum bagi masyarakat.

Kegiatan di laksanakan Selasa 27/11/2018 bertempat di kantor aula Kelurahan Bunder.

Acara Penyuluhan Hukum di ikuti oleh lurah ,Binamas,Babinsa,LPMK,RW,RT,Ibu Kader, dan tokoh masyarakat Kelurahan Bunder.
Acara di mulai sekitar pukul 09.00 WIB yang di awali dengan sambutan Lurah Bunder Muhidin S.Pd, di lanjutkan oleh Lia selaku bagian Hukum tingkat Kabupaten Tangerang.

Sosialisasi Penyuluhan Hukum yang di sampaikan tentang Ketenagakerjaan oleh Deni Rohdiani,SE,MM, Kepala Bidang Hubungan Industrial Dinas Ketenagakerjaan,Kabupaten Tangerang.

Setelah panjang lebar menyampaikan materi tentang ketenagakerjaan,
acara juga di lanjutkan dengan tanya jawab tentang hak hak pekerja tentang masa kerja kontrak, juga soal Balai latihan Kerja /BLK.
Pertanyaan  di jawab sesuai pertanyaan yang di pertanyakan.

“Kegiatan Penyuluhan Hukum ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat dan mampu melahirkan Kelurahan sadar Hukum,” ujar Muhidin S.Pd Lurah Bunder. [ Red ]

 

Kontributor by Rusli
News Warta Publik