Sukabumi, News Warta Publik – Bencana longsor yang terjadi belum lama ini di Cisolok kabupaten Sukabumi Jawa barat, menggugah hati para seniman. Asumsi, Forsky dan Paguyuban Giri Jaya ketiga komunitas tersebut menggelar aksi sosial dengan tema “Aksi Solidaritas Seniman Untuk Korban Bencana Alam”.

Acara tersebut dilaksanakan dan bertempat di depan sekretariat Asumsi Ciutara Sukabumi. Jum’at, (4/1/19) sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Sekretaris Forum Silaturahmi Keyboardys (Forsky) Bogor-Sukabumi. Bhimo kepada news Warta Publik mengatakan, Ini bentuk kepedulian kami dari para seniman untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang belum lama terjadi di Cisolok umumnya di Indonesia.

“Walaupun kita tidak terjun langsung ke lokasi kejadian, kita bisa membantu saudara-saudara kita,” kata Bhimo diloaksi acara.

Dengan diadakannya acara ini. Sambung dia, hasilnya akan kita kirimkan langsung ke saudara-saudara kita yang ada di Cisolok dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan ini bermanfaat untuk mereka dan ini bentuk kepedulian teman-teman komunitas,” ujarnya.

Andy Djava