Cijeruk, Pakuan pos – Meski hanya mengenyam pendidikan di Madrasah Ibtidaiyyah, namun prestasi Siti Kholifah salah satu siswi Madrasah Nurunadzah di Kampung Pasir Eurih, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, ini patut diacungi jempol. Karena prestasinya tidak kalah bersaing dengan para siswa dan siswi di sekolah formal.

Dalam moment pelepasan siswa dan siswi di Madrasah Nirunadzah tahun ajaran 2020 – 2021 ini, Putri ke – dua pasangan Wa Kholil dengan Siti Ade Aminah ini lulus mulus dengan nilai tertinggi diantara siswa – siswi lainya dan menyandang predikat juara pertama. Dan Siti Kolifah siap melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah menengah pertama.

“Atas nama seluruh pengelola madrasah, kami mengucapkan selamat dan bangga atas ptestasi yang telah berhasil diraih siti kholifah di tiap tahun. Semoga kedepan Siti bisa menjadi contoh bagi para siswa – siswi madrasah lainya bahwa sekolah madrasah mampu mendidik siswa dan siswi yang berprestasi dan kami siap bersaing dengan sekolah formal”, ucap Ustad Ujang Syafei, selaku pengelola Madrasah, minggu, (14/03/2021).

Sementara itu, Wa Kholil yang didampingi istri tercintanya mengaku sangat bangga akan prestasi yang diraih oleh putriya. Dia mengatakan tidak akan memaksakan kehendaknya sebagai orang tua kepada anaknya kemana akan meneruskan jenjang pendidikanya, selama sekolah itu berbasis Agama Islam. Segala doa terbaik dipanjatkan oleh kedua orang tua Siti Kholifah.

“Kami sebagai orang tua sangat bangga dan terharu. Semoga anak kami ini menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, berbakti kepada kedua orang tua, dan yang paling utama berpegang teguh pada akidahnya seorang muslimah sejati”, tandas Wa Kholil. (Raden)