Sukabumi, Pakuan Pos – DPC PWRI Kabupaten Sukabumi kedatangan Tamu yang juga sahabat seperjuangan dari DPC PWRI kabupaten Mesuji lampung, dalam rangka Kunjungan Silaturahmi untuk memperkuat Hubungan yang harmonis sehingga tercipta persatuan serta sinergitas antara DPC PWRI Kabupaten Mesuji, dengan DPC PWRI kabupaten Sukabumi. Sabtu, (2/7).

Kunjungan ini juga sebagai upaya pengurus DPC Kabupaten Mesuji untuk melakukan studi banding sekaligus Menimba Ilmu dan pengalaman dalam pengelolaan organisasi PWRI.
Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPC PWRI Kabupaten Mesuji, Aan Setiawan, bahwa kedatangan pengurus DPC Mesuji merupakan bagian dari pada program kerja kami, untuk lebih meningkatkan Kwalitas management keorganisasian, sehingga exis tensi PWRI di Mesuji patut untuk di perhitungkan oleh berbagai kalangan.

Senada, Ketua PWRI kabupaten Sukabumi Lutfi Yahya menyampaikan Rasa terimakasih yang sedalam dalam nya dan juga Rasa bahagia kedatangan saudara seperjuangan dari kabupaten Mesuji, Semoga kedatangan pengurus DPC PWRI Kabupaten Mesuji memberikan dampak positif serta energi tambahan buat PWRI Kabupaten Sukabumi dalam merealisasikan program program nya.

Hadir juga dalam agenda kunjungan tersebut KABID Kominfo KABID Mesuji, Kurniawan, yang mendampingi Pengurus DPC PWRI Mesuji, beliau melakukan pendampingan Kunjungan membuat bangga, bahwa ternyata hubungan antara Diskominfo Kabupaten Mesuji dengan pengurus DPC PWRI sangat lah harmonis.

Dalam kesempatan itu, dewan pembina DPC PWRI Kabupaten sukabumi, Rizal Pane, menyampaikan bahwa dengan hadirnya Kominfo kabupaten Mesuji untuk mendampingi kawan-kawan pengurus PWRI Kabupaten Mesuji, untuk melakukan langkah-langkah program kerjanya ke luar provinsi merupakan salah satu contoh yang baik untuk semuanya, bahwa dengan membangun sinergitas yang baik antara unsur OPD dengan PWRI, maka itu akan berdampak positif terhadap langkah-langkah pembangunan di negeri ini.

Selanjutnya Agenda kunjungan tersebut di isi dengan Ramah tamah, sharing program dan dialog interaktif yang di tutup dengan sesi foto bersama. (*)