Silahturahmi, ” PWG ” Bogor Raya Sematkan Pakaian Kebesaran Kepada Anggota

0
263

Bogor, News Warta PublikSilahturahmi¬† ” PWG ” Bogor Raya ditandai dengan pemberian secara simbolis pakaian kebesaran paguyuban oleh pengurus kepada anggota dari Cemplang Pamijahan Bogor, Minggu 23/9/2018.

Kopdar paguyuban ” PWG ” Bogor Raya digelar pagi tadi di sekretariat ” PWG ” Bogor Raya Jl Alternatif Cihideung Pamoyanan Bogor Selatan ini berjalan dengan lancar dengan penuh keakraban sesama anggota, ” PWG ” Bogor Raya.

” Seperti apa kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, itu benar seperti paguyuban ini secara rutin mengadakan pertemuan untuk menjalin kebersamaan, ” ujar Andy Djava Ketua umum ” PWG ” kepada News Warta Publik.

Andy juga menegaskan agar pertemuan ini juga dilakukan dengan kesadaran semua anggota demi terjalinnya kebersamaan, karena selain memberikan manfaat juga sebagai bentuk tanggung jawab solidaritas sesama anggota.

Acara berlangsung pagi tadi sekitar pukul 10.WIB hingga selesai yang dilanjutkan dengan ramah tamah serta pembacaan laporan keuangan serta kegiatan lainnya yang disampaikan oleh Ella selaku pengurus. [ Red ]

 

Reporter by John KS
News Warta Publik