Cicurug, Pakuan pos – Puluhan alumni SMAN 1 Cicurug, kabupaten Sukabumi Jawa barat tadi pagi Sabtu, (26/10/2019) mengadakan pertemuan di gedung sekolah ruang IPS. Para alumni yang hadir dari berbagai lintas angkatan, dari alumni angkatan 1996 sampai dengan 2019.

Pertemuan sekaligus rapat tersebut, dalam rangka persiapan dan kesiapan Reuni Akbar yang rencananya akan diadakan tanggal 15 Desember 2019. Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai itu dikemas dalam suasana santai, penuh kehangatan, dan keakraban antar sesama alumni.

Dalam paparannya, Syarofah Aini alumni angkatan 1999 mengucapkan terima kasihnya kepada para alumni yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan memenuhi undangan di acara tersebut.

“Terima kasih untuk teman-teman semua yang sudah datang dan hadir memenuhi undangan, tak lupa saya ucapkan selamat datang untuk alumni angkatan 1996, alumni senior dan ‘sesepuh’, kata Syarofah.

Selain membahas beberapa kebutuhan untuk acara, di dalam rapat tersebut sekaligus langsung diadakan pemilihan secara aklamasi dan musyawarah mufakat pembentukan susunan kepanitiaan yang nantinya bekerja bersama-sama guna suksesnya acara.

“Alhamdulillah susunan panita sudah terbentuk dan bidang-bidang lainnya yang nanti pada pelaksanaannya kita bekerja sama-sama,” ujarnya disela acara.

Alumni angkatan 1996, Dodi Kamaludin menyambut baik rencana akan diadakannya reuni Akbar tersebut, menurutnya perlu mendapat dukungan dari kita semua khususnya alumni.

“Insya Allah kita alumni 96 siap mensupport sepenuhnya rencana kegiatan reuni Akbar, mudah-mudahan rencana sesuai harapan,” ucap Dodi.

Berdasarkan informasi, rapat lanjutan akan dilaksanakan kembali tanggal 3 November untuk menentukan besaran biaya yang akan dikenakan per orangnya dan lain sebagainya. Diakhir acara, para alumni menggelar makan bersama dan memanfaatkan momen ‘langka’ tersebut untuk berswafoto. (ADj)