Seruni Indah, Warga Poris Indah Sudah Satu Bulan Menghilang

    0
    332

    Tangerang, News Warta Publik Pergi dari rumah tanpa pamit, wanita berusia 23 tahun dikabarkan menghilang sejak sebulan yang silam.

    Seruni indah Permata sari (23) wanita yang berdomisili di Perumahan Poris indah Blok C/325, Kota Tangerang, diduga wanita 23 tahun ini menghilang karena mendapatkan pria yang baru dikenalnya di Dunia maya.

    “dua minggu yang silam, seruni telepon kakak kandung nya yang bernama santi, seruni mengatakan bahwa dirinya tidak apa-apa, kasih tau emak, seruni baik-baik aja, emak engga usah mikirin seruni” ungkap Jarini (59) tahun, orang tua seruni, kepada wartawan News Warta Publik, Senin, 13/8/2018.

    Dijelaskan Jarini sambil menagis bahwa dirinya sangat merindukan putri bungsunya berkumpul kembali bersama keluarga, kejadian ini sudah dilaporkan kepihak yang berwajib oleh pihak keluarga tapi hingga saat ini pihak keluarga tidak mengetahui dan mendapatkan informasi apapun tentang keberadaan anak nya…

    “kami mohon kalau ada yang menemukan putri saya, agar memberikan kabar/infomasi ke nomer HP. 085697366906 (Santi)/ 081319808639(udin)” ungkap Jarini (59) ketika di temui wartawan.[ Red ]

     

    Reporter by Chairul Anwar
    News Warta Publik