Selamatkan Anak Bangsa Dari Bahaya Narkoba

0
933

News Warta PublikPenyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

Karena pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat berbahaya penghancur syaraf.

Sehingga pemuda tersebut tidak dapat berpikir jernih. Akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan.

Sasaran dari penyebaran narkoba ini adalah kaum muda atau remaja. Hal tersebut menandakan bahwa bahaya narkoba sewaktu- waktu dapat mengincar anak-anak kita, kapan saja baik dilingkungan tempat bermain atau bahkan bisa dilingkungan sekolah.

Upaya pencegahan terhadap penyebaran narkoba sudah seyogianya menjadi tanggung jawab kita bersama. Dalam hal ini semua pihak termasuk orang tua, guru, dan masyarakat harus turut berperan aktif dalam mewaspadai ancaman narkoba terhadap anak-anak kita. Tidak ada kata terlambat untuk berbuat. [ Red ]

 

Penulis by Andy Djava
News Warta Publik