Indonesia, Pakuan pos – Selasa 10 November 2020 ini merupakan hari bersejarah khususnya bagi para Pahlawan Bangsa yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta kita ini. Semoga kita sebagai anak bangsa dapat mengisi kemerdekaan ini sebaik baiknya diberbagai sektor, untuk kesejahteraan Bangsa dan Negara. Satu hal terpenting yang harus ditanamkan oleh kita sebagai generasi penerus bangsa yakni wajib menghargai atas jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang demi kedamaian dan kemakmuran yang saat ini kita nikmati bersama.

Sejenak kita mengheningkan cipta untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur dan semoga beliau ditempatkan di surganya Allah SWT.

Sebagai generasi penerus bangsa, kita memang harus merasa bangga dengan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan yang sudah mati-matian membela negara kita tercinta ini. Oleh sebab itu kita sebagai generasi penerus bangsa wajib untuk menghargai, mengapresiasi dan juga meneruskan semangat para pahlawan kita.

Darahmu tumpah di Tanah Pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia, Engkau pahlawanku, engkau kusuma negaraku. Selamat Hari Pahlawan.

“Keluarga Besar Djava Media Group”

Penulis : Keluarga Besar Djava Media Group