Cijeruk, Pakuan pos – Apud Ardiansyah dinyatakan unggul oleh Panitia dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor Jawa barat pada 3 November 2019 lalu. Sebanyak 1440 suara berhasil dia kantongi, mengungguli ke-empat calon Kepala Desa Tajur Halang lainnya.

Kemenangan tersebut, tak luput dari peran pemuda yang sejak awal mengusungnya. Kendati demikian, dukungan bukan hanya mengalir dari para pemuda saja, tapi semua kalangan ikut berpartisipasi mengantarkan Apud menjadi orang nomor satu di Desa Tajur Halang.

“Ini adalah kemenangan bersama, kemenangan masyarakat Tajur Halang, kepada semua pihak saya ucapkan terima kasih, kemenangan ini juga berkat kerjasama tim dan dukungan masyarakat Desa Tajur Halang,” Jelas Apud, kepada Wartawan.

Untuk itu, lanjut dia, amanah yang diberikan, akan senantiasa dijaganya, agar apa yang menjadi visi dan misi bisa tercapai. “Saya harapkan semua masyarakat Tajur Halang secara bersama – sama bisa mewujudkan apa yang sudah dicita – citakan,” harap dia.

Ketua Paguyuban pemuda desa Tajur Halang, Yudi Bodong, menyampaikan selamat atas terpilihnya Apud Adriansyah yang akrab dilanggil Isni menjadi kepala desa terpilih untuk 5 tahun kedepan. Dia berharap kepemimpinan Apud bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi Desa Tajur Halang kedepan.

“Kami sebagai pemuda sangat berharap banyak, pada periode kepemimpinanya, akan ada perubahan yang lebih baik untuk desa Tajur Halang, untuk itu kami selaku pemuda juga mengucapkan selamat, atas terpilihnya Apud Ardiansah, semoga menjadi pemimpin yang amanah,mengayomi dan jujur,” tutup Yudi. (Abdan).