Bogor, Pakuan pos – Bibit muda berprestasi adalah aset Bangsa yang harus terus dibina dan diberikan ruang untuk mengembangkan kreatifitas, salah satunya dengan memberikan fasilitas dan dukungan dari berbagai pihak.

Banyak bentuk prestasi yang bisa diraih, salah satunya sudah dibuktikan oleh Muhamad Aldiansyah (20), warga Desa Kuta, Kecamatan Megamendung, kabupaten Bogor ini sudah banyak menyabet gelar juara, lewat balapan diberbagai sirkuit. Jejeran pialapun terpampang rapi di ruang tamu rumahnya.

Namun sangat disayangkan, jika prestasi yang diraihnya sampai saat ini masih belum juga dilirik, baik oleh pihak pemerintah maupun swasta. Aldiansyah mengatakan, selama ini setiap event yang diikutinya atas biaya sendiri ataupun patungan dari teman – temannya.

“Kalau ada event kami paling patungan sama teman – teman. Kadang juga bengkel Tiara motor tempat kami nongkrong ikut patungan, buat Om Indra badot, makasih atas setelan – setelan mesinnya,” kata dia.

Kedepannya, lanjut Aldi, bukan hanya event untuk kelas pemula yang akan diikutinya, tapi juga pertandingan nasional. “Saat ini kami sedang melakukan persiapan untuk event yang lebih besar lagi,” terangnya. (Abdan)