Jakarta, Pakuan pos – Sebanyak 210 Pegawai Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengikuti program Vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Kasipenkum Kejati DKI Ashari Syam, SH.MH dalam keterangan resminya menyampaikan bahwa Vaksin tahap pertama diikuti oleh para Pejabat struktural,Jaksa fungsional,Pegawai TU dan Honorer Kejaksaan Tinggi DKI.

“Acara vaksinasi diadakan di halaman belakang kantor Kejati DKI Jakarta. Vaksinasi dimulai pukul 08.30 Wib dan berakhir pukul 15.30 Wib. dengan jumlah peserta 210 orang,”ujar Kasipenkum Kejati DKI Ashari Syam Jakarta, Rabu (17/3/21)

Ashari menjelaskan Vaksinasi yang diadakan merupakan program Pemerintah Pusat yang bertujuan menjaga kekebalan tubuh terhadap Virus Covid-19.

Adapun tenaga medis yang melakukan penyuntikan vaksin tersebut ada sejumlah dokter-dokter yang khusus didatangkan dari Rumah Sakit Umum Adhyaksa Ceger Jakarta Timur dengan dibantu tim medis dari Puskesmas Setia Budi Kuningan.

“Selama pelaksanaan vaksinasi, peserta vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan.,” kata Ashari.

Ashari menyebut sebelum peserta disuntik vaksin, terlebih dahulu tim medis memeriksa dan melakukan observasi terhadap kesehatan para peserta, “Seperti tensi darah dan riwayat penyakitnya,” pungkasnya. (Muzer)