Sukabumi, Pakuan pos – yayasan Baitul insan Ar-Raasyid travel umroh dan haji menggelar doa bersama dan istigosah menyambut tahun baru 2021 yang dilaksanakan di gedung serbaguna yayasan, jalan Palasari Wates kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Jawa barat. Kamis, (31/12/2020) malam pukul 08.30 – 23.00 WIB.

H. Achmad Syarifudin, pimpinan yayasan Baitul insan Ar-Raasyid mengatakan doa bersama tersebut selain dari pengajian biasa yang rutin diadakan, sekaligus dalam rangka tasyakuran dan menutup malam pergantian tahun.

“Tasyakuran, doa bersama ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar selalu diberikan perlindunganya dari berbagai macam cobaan, mudah-mudahan munajat kita ini mendapatkan keberkahan dan ditahun yang baru ini semakin baik,” kata H. Achmad Syarifudin sebelum dimulainya acara.

Doa bersama dan Istighosah dipimpin langsung oleh ustadz Dadang, dan dihadiri oleh management yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, management, para jama’ah tokoh agama, para santri, alim ulama, tokoh pemuda, ustadz dan ustadzah serta warga setempat.

Pembacaan ratib Marhaba oleh ustadz H. apen, dan doa penutup oleh ustadz H. Nurdin. Acara diakhiri dengan ‘ngaliwet’ atau makan bersama sambil ramah tamah. (Adj)