Bogor, News Warta Publik – Warga dan jama’ah Majlis An-Nur Muhammad menggelar zikir dan doa bersama di majlis, jalan perintis warung jambu Bogor Jawa barat. Senin, (31/12/18) sekira pukul 19.30 sampai dengan tepat pukul 00.00 WIB.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019. Pimpinan Majlis, TB M Nurmansyah mengatakan acara pergantian tahun 2018 ke 2019 ini sengaja dilakukan dengan cara zikir dan doa bersama, mengingat banyaknya bencana alam yang terjadi di wilayah Indonesia.

“Zikir dan do’a bersama ini dilakukan untuk mengisi pergantian tahun dan untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, dan mengisinya dengan hal yang positif dan bermanfaat,” kata TB M Nurmansyah kepada media ini disela kegiatan.

Sementara itu, H Danu jama’ah yang sejak sore datang bersama warga Bogor lainnya menyambut baik acara tersebut. Menurutnya, kegiatan zikir dan do’a bersama ini sangat baik yang mana zikir bagian dari ‘kekuatan’ terlebih saat ini negara kita sedang tertimpa musibah.

“Insya Allah dengan kekuatan zikir dan do’a akan menjauhkan dari segala macam musibah dan bencana khususnya warga Bogor umumnya Indonesia,” ujarnya.

Setelah semua rangkaian acara selesai, acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan nasi liwet bersama.

Xeva