Bogor, News Warta Publik – Disela sela lelah dalam beraktivitas, penyaluran hoby memancing tentu menjadi pilihan sebagai kegiatan yang amat menyenangkan sekaligus hiburan bagi para penikmatnya. Bukan hanya menyenangkan, tetapi juga dapat merajut kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar rekan sejawat. Hal itu lah yang menjadikan inpirasi Komunitas Journalist Fishing Club Bogor, menggagas kegiatan positif namun bermanfaat.

Dalam menyongsong Hari Pers Nasional 9 Februari 2019 mendatang, Komunitas Fishing Club Bogor Ini melangsungkan kegiatan sederhana yang dikemas dalam ajang perlombaan. Kegiatan berlangsung pada Sabtu (19/1/19) pagi, di kolam Pemancingan Teras Air Kuntum Tajur Kota Bogor diikuti peserta keluarga besar insan pers Bogor Raya.

Pengagas acara Billy Adhiyaksa mengatakan, Jurnalist Fishing Club Bogor itu didirikan sebagai ambrio bersamaan keluarga besar insan Pers Bogor Raya, terutama insan pers yang hobi mancing. Seperti diketahui insan pers memiliki kesibukan yang luar biasa.

“Hiburan yang kita punya apa lagi intensitas di Bogor itu hanya memancing, melepaskan stres. Dan ini penting di sosialisasikan ketika teman teman wartawan kerap terkoptasi dengan pekerjaannya, meraka lupa untuk hiburan, lupa untuk bersantai. Padahal ritme itu penting bagian dari kinerja yang sehat,” ujarnya.