Sukabumi, Pakuan pos – pers Sukabumi ngahiji (PSN) menggelar rapat koordinasi Nasional (rakornas) perdana di tahun 2021. Acara tersebut berlangsung di hotel bunga ayu palabuhan ratu, kabupaten Sukabumi Jawa barat dengan mengusung tema; “optimalkan kinerja dan semangat berkarya untuk membangun bangsa”. Rabu, (27/1).

Dalam acara itu, hadir para penasihat organisasi PSN. Diantaranya; Dr. Ali Suage, S.I.P.,S.H.,M.M.,Ph.D, Siti Maemunah, Dr. H. Elih Malihatun, Mag. Sebelumnya, DPP PSN dalam Rakornas tersebut juga mengundang Bupati Sukabumi Marwan Hamami termasuk aparatur pemerintah lainnya, namun karena berbagai hal teknis yang di undang, urung datang di acara tersebut.

Ketua umum DPP PSN Iwan Sugiyanto, dalam sambutannya menyampaikan tujuan digelarnya Rakornas tersebut untuk penetapan dan pengesahan struktural organisasi yang akan dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) dan ditandatangani oleh Ketum DPP PSN.

“Kegiatan hari ini kita akan menetapkan dan mengesahkan struktural organisasi di tubuh PSN atas hasil kesepakatan dan musyawarah bersama,” kata Iwan Sugiyanto.

Sementara itu, Kadiv Humas PSN Andi berharap dengan dilakukannya Rakornas tersebut dapat menjadi pelecut semangat bagi setiap anggota agar lebih giat dalam menjalankan roda organisasi dan bekerja sepenuhnya di masing-masing divisi sesuai Tupoksinya.

“Semoga rekan-rekan anggota PSN selalu kompak dalam menjalankan tugasnya, dan besar harapan saya semoga PSN bisa menjadi yang terdepan dan semakin membuming di seluruh Nusantara khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ujar Aang panggilan akrabnya.*

Siaran pers