Cianjur, Pakuan Pos – Kejurnas Karate Bogor Karate Open Cup Virtual Kata Dan Komete Turnamen yang di selenggarakan pada tanggal 2 – 3 Oktober 2021 yang di ikuti 86 kontingen 15 provinsi 1120 Atlet peserta 140 kelas pertandingan.

Hal tersebut yang di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw, Letkol Inf Jani Setiadi dalam release tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Senin (04/10/2021)

Hal yang sangat membanggakan kini kembali yang di berikan oleh anak-anak tim karate inkanas Raider Cianjur yang berhasil mempersembahkan 50 medali emas, 35 medali perak dan 48 medali perunggu pada Kejurnas Karate Bogor Karate Open Cup Virtual Kata dan Komite Turnamen.

HASIL PEROLEHAN MEDALI

KEJURNAS KARATE BOGOR KARATE OPEN CUP VIRTUAL KATA & KUMITE TURNAMEN, 2-3 OKT 2021
PARA ATLIT YG TERGABUNG KONTINGEN INKANAS RAIDER KODIM CIANJUR PRESTASI MERAIH

JUARA UMUM I
50 EMAS 35 PERAK 48 PERUNGGU

Dari, 86 Kontingen 15 Provinsi
1120 Atlet Peserta
140 Kelas Pertandingan

“Jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah kalian capai, teruslah berusaha dan berlatih, tingkatkan tehnik maupun kualitas untuk event atau kejuaraan-kejuaraan yang akan datang, baik itu di forum daerah, Nasional maupun Internasional,” lanjutnya.

Dengan ini juga Jani setiadi sangat berharap kepada anak-anak didiknya yang berlatih Inkanas Raider Kodim Cianjur dapat di jadikan contoh serta motivasi bagi yang lainnya sehingga dapat terus mengharumkan nama baik Inkanas Raider Kodim Cianjur.

” Selalu berbuat yang terbaik demi kejayaan Inkanas Raider Kodim Cianjur, tiada preatasi yang gemilang tanpa pengorbanan dan yakini tiada pengorbanan yang sia-sia,”ungkapnya.

Dibawah kepelatihannya Serka Very dalam melaksanakan latihan Anak-anak inkanas Raider Kodim Cianjur sangatlah keras demi membentuk mental dan disiplin dalam melaksanakan latihan.(Pen Yonif Raider 300/Bjw)