Cijeruk, Pakuan pos – Kepala Desa terpilih dalam pesta demokrasi Pilkades serentak di Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Rusyadi, bertekad akan lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakatnya.

Hal itu dikatakan Rusyadi yang merupakan Cakades Incumben dengan nomor urut 2 dengan perolehan suara terbanyak dibanding empat calonnya, saat dijumpai di kediamanya, Selasa (22/12/2020). Berdasarkan hasil pleno rekapitulasi suara panitia pilkades Cibalung, Rusyadi mutlak menjadi Kades terpilih yang akan mengabdi pada periode 2021 – 2027 mendatang, dengan memperoleh sebanyak 2.373 suara, atau mencapai 45,23 persen.

“Saya akan melanjutkan program kerja saya di periode pertama masa kepemimpinan saya sebelumnya. Dan saya bertekad akan lebih meningkatkan kinerja saya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam semua bidang”, tekad Rusyadi.

Rusyadi mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersikap dewasa di paska pilkades ini. Hindari gesekan yang akan berakibat pada perpecahan karena berbeda dukungan calon. Karena semua calon kepaka desa termasuk yang belum beruntung sebagai kades terpilih memiliki tujuan yang baik. Yakni berniat membawa perubahan bagi Desa Cibalung agar lebih maju dan sejahtera.

“Mari kita bersama – sama membangun Desa Cibalung agar lebih baik lagi. Karena sebaik apapun program yang saya rencanakan tidak akan terwujud tanpa dukungan serta peran serta aktif dari semua komponen masyarakat”, tandasnya. (Raden)