Bogor, Pakuan Pos – Rumah Sakit Umum Annisa Citereup melakukan pergantian direktur utama masa jabatan 2021-2022 bertempat di aula rumah sakit Annisa citereup yang beralamat di jalan Raya Karanggan No.2, Puspasari, kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Rabu, (2/6/2021).

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan Komisaris PT. Annisa Jaya Perdana Hj. Titoh Masyitoh, STR.KEB. Pembacaan Surat Keputusan (SK) dan sambutan oleh direktur PT. Annisa Jaya Perdana Dr. Yuhdy Iskandar, MARS.

Dalam sambutannya Komisaris PT Annisa Jaya Perdana Hj Titoh Masyitoh berharap rumah sakit annisa semakin maju dan jaya. “Mudah-mudahan dengan adanya kita ini, ada kemajuan, insyaallah kita maju dan jaya, saya ingin annisa maju bukan untuk saya pribadi, tapi untuk semuanya, mari kita kerjasama, dengan ada direktur yang baru masih muda-muda semua, kalau kita punya niat baik, Insyaallah Allah akan mendukung” ucapnya

Sementara itu Direktur PT. Annisa Jaya Perdana, Dr, Yuhdy Iskandar, MARS menyampaikan “Annisa sudah mengalami banyak hal, banyak cobaan, suka dan duka, dan secara sistem saya bisa mengcalim bahwa annisa memiliki sistem yang bagus dan leader yang bagus, tetapi dalam setiap organisasi pasti ada kekurangan, kalau ada kekurangan ayo kita sama-sama saling melengkapi” katanya.

Dr, Ali Martomo usai menerima SK sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Umum Annisa Citeureup menyampaikan suatu kehormatan bisa bergabung dengan rumah sakit annisa. (Heri)