Medan, Pakuan Pos – Rohis SMK Telkom 01 Medan pada hari Kamis (6/4) memberikan donasi berbagai bantuan sembako berupa minyak goreng, gula, syrup, jilbab, busana muslim untuk disalurkan ke sesama melalui LazisKu KB PII Sumut yang langsung diterima Ahmad Daud selaku Manager Program dan Fund Rising .

“Donasi yang kami serahkan ini adalah bentuk perhatian dan kontribusi para pengurus dan anggota Rohis SMH Telkom 01 Medan dalam membantu faqir dhuafa terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan dan lebaran ” ujar Esyodi Yusuf Ansesma Sembiring Depari selaku Ketua Rohis SMK TELKOM 01 MEDAN didampingi Muhammad Arif Azmi selaku Sekretaris 1, Muhammad Raydika Tibiriansyah selaku Sekretaris 2 dan Afriza Gilleon Ginting selaku Ketua Bidang Dakwah serta Ibu Rosmalina, Guru SMK Telkom .

Manager Fund Rising LazisKu Sumut, Ahmad Daud merespon dengan apresiasi tinggi “Kami berharap kerjasama dengan LazisKu ini dapat berlangsung terus ke depannya. insya’Allah sumbangsih para Sahabat Rohis SMK 01 Medan ini membawa berkah dalam membantu faqir dhuafa. “ujar pria yang juga Wakil Ketua Umum PW KB PII Sumut tersebut.

“Insya’Allah Bulan Ramadhan adalah bulan berlipat berkah dan bulan berbagi ke sesama, insya’Allah sumbangsih para sahabat rohis SMK Telkom 01 Medan akan terus berlanjut” respon Yusuf, Ketua Rohis SMK 01 Telkom Medan menjawab ajakan LazisKu Sumut.

Di penutupan penyerahan donasi , Ahmad Daud, Manager Fund Rising tersebut menyampaikan bahwa LazisKu Sumut membuka pintu donasi melalui nomor rekening BSI 7373898998 an. LazisKu Sumut dan untuk kontak informasi bisa menghubungi 085361066092.**